TNC NEWS

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Sasar Tiga Obvit di Pusat Kota Kab Ciamis

    



TRANSFORMASINUSA ONLINECIAMIS, -|Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Patroli Biru dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di dua lokasi objek vital di pusat kota Kabupaten Ciamis. Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile oleh unit patroli pada Senin (23/10/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar  AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T.,  mengatakan, Patroli Biru ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan situasi obvit di Kabupaten Ciamis aman dan kondusif.

Patroli Biru itu menyasar ke Kantor Pegadaian Ciamis, Terminal dan Pasar Ciamis. Sebanyak tiga personel unit patroli diterjunkan melakukan patroli biru di kawasan objek vital. Mereka yang terlibat, diantaranya Bripka Duddy, Brigadir Havizh dan Bripda Diki Adhi.

"Tidak hanya tiga lokasi itu, sepanjang jalan Petugas sambang ke setiap tempat berkumpulnya anak-anak muda. Ini bertujuan menyampaikan pesan kamtibmas dan antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional C3," katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa hadirnya Polri ditengah masyarakat  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan sehingga  terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TNC ONLINE