TNC NEWS

Diikuti Ribuan Peserta, Wako Padang Hendri Septa Apresiasi Teluk Bayur Berlari

 

TRANSFORMASINUSA ONLINE|  PADANG - Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik dan mengapresiasi atas digelarnya event "Teluk Bayur Berlari". Selain berolahraga, kegiatan ini juga mampu memupuk tali silaturahmi antar warga khususnya di Kelurahan Teluk Bayur, Kecamatan Padang Selatan.


Hal itu disampaikannya sewaktu membuka secara resmi event yang diikuti ribuan peserta tersebut di lapangan parkir Pelindo II Teluk Bayur, Minggu (12/11/2023) pagi.


Wako Hendri pun berharap melalui event Teluk Bayur Berlari ikut mendorong masyarakat semakin giat menjaga kesehatan melalui berolahraga. 


"Acara ini sangat positif, semoga mampu meningkatkan animo masyarakat dalam menjaga kesehatan di tengah kesibukan sehari-hari. Mari kita gemar berolahraga dan menjadikan olahraga sebagai life style (gaya hidup)," harap Wako Hendri menambahkan.


Seperti diketahui, event Teluk Bayur Berlari ini terselenggara berkat pokok pikiran (pokir) Wakil Ketua DPRD Padang Amril Amin yang bekerjasama dengan Dispora Kota Padang.


Untuk lomba lari dalam kegiatan ini terdapat beberapa kategori, mulai dari perlombaan lari 5K dan 17K dengan start dan finish di lapangan parkir Pelindo II Teluk Bayur.


Acara tersebut tidak dipungut biaya dengan diikuti oleh lebih 3000 peserta dan juga sejumlah komunitas lari yang ada di Sumatera Barat. Terdapat hadiah puluhan juta rupiah, sembako murah dan sejumlah doorprize menarik. 


Acara semakin komplit dan meriah, karena pada malam harinya ada pesta rakyat yang diisi oleh band-band lokal serta penampilan dari penyanyi Yona Irma, Odi Malik dan Ucok Sumbara.


Dalam kesempatan itu juga hadir unsur Forkopimda Kota Padang, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin, sejumlah pimpinan Pelindo II serta Kepala Dispora Kota Padang Afriadi dan sejumlah pimpinan OPD terkait di lingkup Pemko Padang. (Dv/Prokopim Pdg)


RED ] TNC.NEWS.ID

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TNC ONLINE